by

Peserta Diklat Harus Bisa Menulis di KOPI

KOPI, Bogor – “Para peserta Diklat Jurnalisme Online PPWI harus bisa mengunggah berita masing-masing di KOPI (Koran Online Pewarta Indonesia,” demikian ujar Narasumber DJO (Diklat Jurnalistik Online) PPWI, Mung Pujanarko dalam sesi ZoomMeeting di hari Rabu (15/7/2020).

Para peserta yang hadir juga dengan tekun menyimak cara-cara serta langkah-langkah mudah mengunggah berita di KOPI (Koran online Pewarta Indonesia).

KOPI atau Koran Online Pewarta Indonesia hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat luas akan informasi yang independent dan obyektif. Juga para pewarta warga bisa mengunggah informasi dan beritanya masing-masing di KOPI.

“KOPI adalah media online yang menampung tulisan berita dan feature dari para pewarta warga di seluruh Indonesia,” ujar Mung Pujanarko.

Untuk pada hari ketiga Diklat DJO (Diklat Jurnalistik Online) Angkatan Kedua ini narasumber berharap agar para peserta semuanya sudah bisa menjadi pewarta di KOPI.

Alamat website KOPI di www.pewarta-indonesia.com, memiliki tampilan yang memudahkan pewarta untuk meng-klik banner “Ruang Pewarta” kemudian menyimpan beritanya di dashboard KOPI.

Mudah dan efektinya cara untuk mengunggah berita ini agar para pewarta dengan cepat bisa menerbitkan beritanya masing-masing. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA