by

Pengukuhan Pimpinan Ranting PBB Kelurahan Cinta Damai Medan Helvetia

KOPI, Medan – Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang didirikan sejak 2017 lalu kini melebarkan sayapnya ke daerah-daerah penjuru Negara Kesatuan Republik Indonesia. Penerima Mandat Pemuda Batak Bersatu, Ridwan Panggabean, menjabat sebagai ketua Ranting Pemuda Batak Bersatu Kelurahan Cinta Damai Atas terbitnya nomor 001- SK/PAC/PBB/VII/ 2020 tentang susunan pengurus Pimpinan Ranting Kelurahan Cinta Damai Pemuda Batak Bersatu Medan Helvetia Periode 2020-2025, (19/07/2020)

Kehadiran organisasi kemasyarakatan ini sebagai wadah pemersatu dari ragam beragama suku serta komunikasi di Kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia.

Ketua ranting Pemuda Batak Bersatu Kelurahan Cinta Damai RDP juga menambahkan, jika dirinya senang dan dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua umum dan sekretaris umum beserta bendahara umum atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin pemuda batak bersatu di kelurahan cinta damai.

RDP juga menambahkan jika itu bukan hal yang mudah karena karakter orang Batak merupakan karakter yang keras namun tegas serta sangat kuat kekerabatannya. “Semua pihak berharap, kumpulan Pemuda Batak Bersatu ini dapat semakin memperkuat persatuan seluruh pemuda Suku Batak di Kelurahan Cinta Damai sehingga dapat bersama-sama memberikan masukan positif dan berkontribusi bagi masyarakat dan mendukung penuh jalannya pemerintah provinsi Sumatera Utara yang bermartabat,” ujar RDP.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA