by

Pemkot Apresiasi Kinerja Jajaran Satres Narkoba Polres Lubuklinggau

KOPI, Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau H SN Pran Putra Sohe hadiri pemusnahan 1 kilogram barang bukti sabu yang merupakan hasil dari ungkap kasus oleh Satres Narkoba Polres Lubuklinggau beberapa waktu lalu, Senin (12/07/2020).

Hadir juga Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Kasdim 0406 Mayor Inf B. Hutahuruk, Kajari Lubuklinggau Willy, Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Imam Santoso serta jajaran perwira di Polres Lubuklinggau.

Wali Kota menyampaikan apresiasinya terhadap jajaran personil polres Lubuklinggau, khususnya kepada satres Narkoba, Polres Lubuklinggau karena kerja yang baik dalam melakukan ungkap kasus.

“Bayangkan saja jika 1 kilogram sabu ini beredar di Lubuklinggau, berapa banyak generasi bangsa yang rusak akibat narkoba ini,” kata Nanan.

Sebelum dimusnahkan, pihak Labfor Polda Sumsel melakukan pengetesann apakah Barang Bukti tersebut banar narkoba jenis sabu atau bukan.

Pemusnahan barang bukti dilakukan dengan cara di blender dengan dicampur detejen kemudian dibuang ke dalam kloset agar tidak bisa diambil lagi.

Kemudian, Wali Kota juga ikut serta dalam press rilis ungkap kasus narkoba lainnya dengan narkoba jenis ganja hasil dari ungkap kasus satres narkoba polres Lubuklinggau seberat 1 kilogram lebih.

1 Kilogram ganja yang dibawa oleh dua orang pelaku yang merupakan warga Lubuklinggau ini direncakan akan diedar di Lubuklinggau. ganja tersebut didapatkan oleh dua pelaku dari wilayah Kabupaten rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA