by

Pa SDK Anggota Komisi IV DPR RI Reses di Tapalang Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat

KOPI, Mamuju – Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Demokrat Bpk. Dr. H. Suhardi Duka. MM Fraksi Demokrat melakukan reses di Kecamatan Tapalang dan Tapalang Barat. Dalam pertemuan yang dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 27 Juli 2020 itu Bpk DR.H. Suhardi Duka,MM yang akrab disapa Pa SDK itu selain menyerap aspirasi serta menyapa masyarakat Pemilihnya di Kecamatan Tapalang dan Tapalang Barat juga menyalurkan apa yang selama ini Beliau aspirasikan.

Ditemani Ketua DPRD Prov Sulbar Suraidah Suhardi, Ketua Komisi II DPRD Kab. Mamuju Dr. Mahyuddin, M.Ag dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten . Mamuju Febrianto Wijaya, Pa SDK melakuan pertemuan dan dialog publik dengan masyarakat di Tapalang dan Tapalang Barat.

Pa SDK yang Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat mengatakan bahwa setelah mendengar aspirasi dari Masyarakat, dirinya banyak menerima masukan-masukan baru yang sifatnya konstruktif dan membangun. Menurutnya, sebagai wakil rakyat, dirinya memiliki komitmen agar bermanfaat untuk semua.

Reses dihadiri oleh masyarakat dan juga simpatisan Mamuju Keren. Dan pada kesempatan yang berbahagia itu Pa SDK turut menyalurkan bantuan Bang Pesona sebesar Rp. 50.000.000 dan diterima langsung secara simbolik oleh salah satu perwakilan warga.

Dalam kesempatan tersebut dalam suasana Jelang Hari Raya Idhul Adha Pa SDK menyampaikan Ucapan selamat menyambut Hari Raya Idul Adha bagi masyarakat Tapalang dengan harapan akan berjuang dan memperjuangkan nilai-nilai kebajikan dengan berkurban . Muh. Nur OKT Trans Mamuju.

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA