by

Memilukan, Ayah Temukan Putrinya Hangus Terbakar di Bawah Pohon Sawit

KOPI, Pelalawan – Sesosok mayat ditemukan di belakang rumah, di Jalan Melati, Gang Harmoni, di Desa Tambak, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Propisi Riau, pada Rabu (8/7/2020) sekira pukul 17.15 wib. ML (34), mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan orang tuanya, DL(47), tergeletak di bawah pohon sawit tidak jauh dari belakang rumahnya dalam kondisi memprihatinkan.

Kejadian memilukan ini dibenarkan Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijadmiko. Kepada media, melalui Kasubag Humas, Iptu Edi Haryanto, Kapolres menyatakan bahwa benar telah ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan di Jalan Harmoni, Desa Tambak, pada hari Rabu tanggal 8 Juli 2020.

“Benar telah ditemukan mayat perempuan inisial ML (34) warga Desa Tambak, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, dalam kondisi hangus terbakar di bagian belakang,” terang Kasubag Humas Iptu Edi Haryanto.

Iptu Edi juga menambahkan bahwa pihaknya sudah terjun langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. “Kita sudah mendapatkan info dan laporan dari masyarakat, telah ditemukan sesosok mayat perempuan, ditemukan meninggal diduga akibat bunuh diri, dan saat itu juga kita sudah perintahkan unit Reskrim Polres Pelalawan ke TKP. Setelah sampai di TKP, Tim melihat korban saat itu telah dibungkus dengan kain oleh warga dan orang tua korban,” tutup Edi.

Jenazah ML (34) selanjutnya dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pemeriksaan medis, namun warga dan orang tua korban keberatan untuk dilakukan otopsi terhadap korban. (Amiruddin)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA