by

Let’s Dive Into The Future

KOPI, Jakarta – Festival teknologi dan sains Disrupto Fest 2020 akan dibuka Menteri @kemenkominfo Johnny G Plate dan Menteri @kemdikbud.ri Nadiem Makarim pada tanggal 17 Juli jam 10.00 WIB. Akan banyak pembicara ahli dari bidang teknologi, sains, bisnis, dan gaya hidup yang akan mengisi Disrupto Fest 2020 seperti Mark Post sang penemu daging kultur sel (cell-cultured meat), Ariel Ekblaw yang tengah menyiapkan simulasi bermasyarakat di luar angkasa, Dean Ho dari The N.1 Institute for Health, Cyril Diagne artist-in-residence Google, dan masih banyak lagi!

Pastikan untuk menyaksikan talkshows Disrupto Fest 2020 melalui livestream di aplikasi dan browser @vidiodotcom dan ikuti workshops di aplikasi @cakapcom

Disrupto Fest 2020 merupakan acara kolaborasi Disrupto, WIR Group, Samara Live, KVB, dan didukung oleh Sampoerna University, British Council, Merck, Indika Energy, Petrosea, BenihBaik.com dan +Jakarta.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA