by

Lancarkan Pelaksanaan Sholat Idul Adha, Satlantas Pelalawan Laksanakan Pengaturan Lalulintas

KOPI, Pelalawan – Dalam pelaksanaan, Sholat Idhul Adha, dan pemotongan hewan qurban, Satlantas Polres Pelalawan, yang terlibat dalam kegiatan patuh Lancang Kuning 2020, laksanakan Pengaturan lalu lintas, di jalan lokasi tempat Sholat Idhul Adha dilaksanakan, serta tetap menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Menurut AKP Teguh Wiyono, SH, MH, kegiatan yang dilaksanakan, Jumat, 31 Juli 2020, bertujuan untuk memberikan rasa aman di jalan, khususnya kepada Masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Idhul Adha, sekaligus mengingatkan kepada seluruh Masyarakat, bahwa di masa adaptasi kebiasaan baru ini, seluruh Masyarakat harus secara disiplin dan mandiri menerapkan Protokol kesehatan, baik sering cuci tangan dengan air yg mengalir, pengecekan suhu tubuh, dan penggunaan masker, serta membawa sajadah masing masing.

“Kasat juga menghimbau, agar seluruh Masyarakat tetap tertib dalam berlalulintas, serta mengutamakan keselamatan daripada kecepatan, dan menjadikan keselamatan sebagai Prioritas utama,” tutupnya. (Harris)

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA