by

Kadin Jakarta Kembali Gelar Qurban 1441 H

KOPI, Jakarta – KADIN Jakarta menggelar dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H. Daging kurban siap dibagikan kepada masyarakat.

Bertempat di Saung Nusantara Kranggan Bekasi 31/07/2020 Ibu Dian Dewi Ketua Kadin Jakarta berharap dengan qurban sebanyak 7 ekor dan 10 ekor kambing tersebut semoga bisa menjadi manfaat. Selain itu, pihaknya juga mengiatkan para panitia penyelenggara Kurban yang bertugas tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Dengan ditandainya penyerahan secara simbolis kepada panitia sapi ini, maka sudah diserah terimakan bantuan untuk yayasan fakir miskin dan dhuafa,” tuturnya, (31/7/202) 

Idul Adha tahun ini sangat spesial karena dilaksanakan di tengah musibah wabah virus Covid-19. Semoga Allah SWT memberikan kesabaran dan keikhlasan serta mampu meningkatkan kualitas takwa kita dalam beriman dan berislam, menambahkan.

Maka dengan mengamalkan esensi dari tauladan kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail serta semangat Idul Adha (kurban).

Hari Raya Idul Adha tahun ini, namun keikhlasan, pengorbanan, dan konsistensi untuk berbuat baik esensi makna kurban yang seharusnya terpatri dalam setiap hati sanubari seluruh anak bangsa di negeri ini.

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA