by

Gubernur Papua Lukas Enembe Berulang Tahun, Yan Wenda Ucapkan Selamat

KOPI, Tolikara – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tolikara dari Fraksi Demokrat, Yan Wenda, S.Sos, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH. Sebagaimana diketahui, Gubernur Papua yang dikenal masyarakat sebagai ‘orang gunung’ itu berulang tahun yang ke-53 pada hari ini, Senin 27 Juli 2020.

Yan Wenda, S.Sos menyampaikan pesan selamat ulang tahun serta doanya yang terbaik untuk Gubernur Lukas Enembe melalui jaringan WhatsAPP-nya malam ini, langsung kepada Lukas Enembe. “Selamat ulang tahun Bapak Gubernur Papua Lukas Enembe, panjang umur, sehat selalu dan Tuhan Yesus memberkati dalam tugas-tugas publik, dan lebih khusus lagi memanusiakan manusia yang lain. ‘Ap Nagawan Darak’ yang artinya Kepala Suku Besar/pemimpin yang dilahirkan secara Alamiah ,” kata Yan Wenda dengan semangat dan sukacita.

Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH, merupakan salah satu Gubernur yang selama ini sangat disayangi dan dicintai oleh semua orang Papua. Sifatnya yang rendah hati serta dapat merangkul semua orang Papua seperti saudaranya sendiri.

“Ucapan selamat ulang tahun serta doa-doa yang terbaik tentu saja mengalir buat Gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP, MH, dari seluruh Tanah Papua tercinta,” jelas legislator DPRD Tolikara, Yan Wenda, kepada media ini. (JNI/Red)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA