by

Gelar Sholat Idul Adha 1441 H, Mesjid Baiturahman Sp.6 Terapkan Protokol Kesehatan

KOPI, Pelalawan – Dalam situasi covid19 warga masyarakat mengunjungi mesjid untuk menunaikan sholat hari raya Idul adha 1441 Hijrah. Semua warga yg masuk mesjid Baiturahman di berikan masker oleh panitia pelaksana sholat Idul adha ini, situasi kali ini lain dengan biasanya disebabkan karena wabah virus Corona-Covid 19 ini mencerminkan bahwasannya kita harus disiplin dalam hidup sehari-hari agar menjaga kebersihan agar tetap sehat selalu.

Situasi kali ini di jaga ketat oleh aparat kepolisian dari polres Pelalawan melalui Polsek Pkl. Kerinci Bhabinkamtibmas Bripka W.Kamri dalam menjalan protokol kesehatan yg ditetapkan oleh pemerintah demi menjaga/mencegah perkembangan virus Corona-Covid 19 ini.

Salah satu Tokoh Masyarakat dan sekaligus Ketua pemuda komplek perumahan Mutiara Kerinci Indah atau yg dikenal dengan komplek perumahan Solarindo Sp.6 Iwan Edi mengatakan ” antusias warga kita dalam menjalankan sholat Idul adha 1441H, yg bertepatan pada hari Jum’at 31 Juli 2020 M, smua warga pakai masker dan menyediakan cuci tangan juga menjaga jarak, dalam menjalankan sholat kali ini.

Selanjutnya ia mengatakan juga kalau pada tahun ini Perumahan Solarindo sp.6 Desa Makmur Kec.Pkl.Kerinci Kab.Pelalawan-Riau, menyembelih 5(lima) Ekor sapi dan 1(satu) ekor kambing berkat kerukunan masyarakat yg bersama-sama dalam mengenang pengorbanan, keikhlasan Nabi Allah Ismail Alaisalam (Ws).

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA