by

Ekstrakurikuler Sepak Bola STKIP Kembali Aktif

KOPI, Lubuklinggau – Memasuki masa new normal atau kehidupan baru dalam tatanan kehidupan bermasyarakat di tengah pandemik Covid-19 yang melanda Indonesia khususnya di Kota Lubuklinggau, STKIP PGRI Lubuklingggau juga mulai melakukan kegiatan kehidupan kampus.

Rudi Erwandi ketua STKIP PGRI Lubuklingggau didampingi kepala program studi penjaskesrek Rais Firlando, melalui pelatih ekstrakurikuler sepak bola, Bung Sudi yang sekaligus Dosen di kampus STKIP tersebut mengatakan, saat ini ekstrakurikuler bulutangkis sudah mulai melakukan aktifitas olahraga seperti latihan rutin yang sebelumnya sempat berhenti.

“Setelah new normal ini kita mulai dengan kehidupan baru dan sudah mulai melakukan latihan Rutin, meski demikian latihan yang kita lakukan tetap mengutamakan protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ujar Sudi.

Latihan ekstrakulikuler tersebut dilakukan ruti setiap sore pada hari bertempat di Taman Olahraga Silampari Lubuklingggau.

Sementara itu Edo Irawan salah satu mahasiswa STKIP yang juga anggota ekstrakurikuler sepak bola merasa senang karena ia dan teman-temannya sudah dapat kembali lagi berlatih, pasalnya sebelum new normal dirinya hanya dapat berlatih di rumah masing-masing.

“Alhamdulillah sudah new normal dan saat ini kami sudah bisa berlatih kembali, semoga Covid-19 bisa cepat hilang dan kejuaraan di bidang olahraga bisa kembali lagi bergulir,” ujar Edo mahasiswa STKIP.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA