by

Ekda Gemantara Aceh Adakan Silahturahmi Antar Anggota

KOPI, Aceh Utara – Silahturahmi seluruh anggota Ekda Gemantara Aceh untuk memperkuat ikatan persahabatan dan persatuan dalam membangun kerjasama sesama anggota dilaksanankan di Lancok Lhouksemawe Aceh Utara pada hari Sabtu, 25/07/2020.

Dalam acara sambutan Ketua Ekbang Aceh Utara, Iskandar, mengatakan bahwa organisasi yang kuat dan solid adalah organisasi yang punya kegiatan. “Baik kegiatan sosial maupun kegiatan yang lain, seperti media yang siap mempublikasi sesuatu kegiatan positif untuk membangun anak bangsa,” beber Iskandar.

Ketua Ekda Gemantara Aceh, Nazaruddin, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa anggota Gemantara tidak boleh takut memberitakan kebenaran. “Setiap anggota Gemantara jangan takut kalau ingin menaikkan berita yang sifatnya mengkritik pejabat-pejabat daerah setempat, karena Gemantara punya hubungan kuat dengan Mabes Polri,” tegas Nazaruddin.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA