by

DPRK Kota Langsa Mengunjungi DPRK Aceh Tengah

KOPI, Kota Langsa – DPRK Langsa (Dewan Perwakilan Rakyat Kota Langsa) kunjungan silaturahmi langsung diterima oleh Ansari, SE Wakil Ketua II DPRK Aceh Tengah (Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Teungah) di ruang kerjanya, Senin 13/07/2020.

Kemudian dilanjutkan dengan rapat tertutup di ruang ketua DPRK Aceh Tengah. Dalam rapat singkat tersebut Wakil ketua II DPRK Aceh Tengah dari partai Golkar tersebut turut didampingi Marzuki dari partai PKS.

DPRK Langsa dihadiri Saifullah, Wakil Ketua I dari Partai Golkar, Burhansyah, SH Ketua Komisi I dari Partai Aceh, M. Ali Wakil Ketua Komisi I dari Partai PDI P, Noma Khairil Sekretaris Komisi I dari partai PKS, T. Helmi Mirza Ketua Komisi IV dari partai PNA, Dedi Saputra Sekretaris Komisi III dari Partai Hanura, Faisal, Amd Wakil Ketua Komisi IV dari partai Hanura, serta Ferizal Amri dan Zulfahmi anggota Komisi IV dari Partai Demokrat dan PKS.

Dalam rapat singkat tersebut masing-masing DPRK hanya lebih kearah silaturahmi dan saling bertukar informasi dari masing-masing daerah.

Selesai rapat tersebut, rombongan dijamu makan siang di ruang kerja Ketua DPRK Aceh Tengah. Dalam jamuan juga dihadiri Ketua DPRK Aceh Tengah Arwin Mega dari partai PDIP, Edi Kurniawan Wakil Ketua I dari Partai Gerindra dan Tarmina dari partai Demokrat.

Dalam kesempatan tersebut Ansari, SE mengucapkan, ” terimakasih banyak kepada rekan-rekan dari DPRK Langsa, atas kunjungan ke DPRK Aceh Tengah. Kita berharap kunjungan silaturahmi ini dapat memberikan output kepada masing-masing lembaga.

Ansari juga menambahkan, sebelum kedatangan DPRK Langsa, juga baru menerima kunjungan dari DPRK Aceh Tamiang dan Pidie. “InsyAllah dalam waktu dekat, kami dari DPRK Aceh Tengah juga akan melakukan kunjungan silaturahmi ke DPRK dikabupaten lain, salah satunya DPRK Kota Langsa,” tutup Ansari.

Selesai jamuan makan siang para anggota DPRK Langsa meminta izin meninggalkan gedung DPRK Aceh Tengah guna melihat tempat wisata serta produksi pertanian handalan daerah, sehingga mendongkrak PAD kabupaten Aceh Tengah. (Erliandy, ST)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA