by

Dinas Sosial Lutim Bakal Bagikan Bansos Penanganan Covid-19 Hingga Desember 2020

KOPI, Luwu Timur – Bantuan sosial (bansos) Pemda Luwu Timur (Lutim) akan dibagikan kepada warganya yang terdampak Covid-19. Pembagian bansos tersebut dilakukan sejalan dengan bantuan yang diberikan Pemerintah Pusat kepada warga Lutim sampai akhir tahun 2020.

“Kami juga tetap memberikan bansos sejalan dengan Pemerintah Pusat sampai bulan Desember,” kata Kepala Dinas Sosial Lutim, Sukarti, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (07/07/2020).

Untuk diketahui, penyaluran BST tahap III (Juni) dan validasi masih berjalan di lapangan. Pendistribusian dari JPS Provinsi sebanyak 1.000 paket terdiri dari ODP 301, PDP 22, positif 15 paket, dan JPS APBD Lutim sebanyak 500 paket yang terbagi pada ODP 38 dan PDP 17, serta bagi yang Positif 445 paket.

Menurut Kadis Sosial Luwu Timur, jumlah total yang telah disalurkan sebanyak 662 paket. (Fitri)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

WARTA MENARIK LAINNYA