by

CEO FIFGROUP Raih Penghargaan Best CEO – Employees’ Choice Awards 2020

KOPI, Jakarta – PT. Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT. Astra International, Tbk. yang bergerak di bidang pembiayaan, berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh Iconomics Research and Consulting. Acara penghargaan ini dilakukan dengan menggunakan sarana virtual awarding.

Iconomics Research and Consulting Virtual Award “Best CEO – Employees’ Choice Awards 2020” dirangkai bersamaan dengan acara Webinar – CEO Leadership On New Normal ini dilaksanakan pada Kamis, 23 Juli 2020. Acara diawali dengan welcoming speech dari Founder & CEO Iconomics, Bram S. Putro, dilanjutkan dengan keynote speech dari Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia dan Mochtar Riady, Direktur Utama Radio Republik Indonesia (RRI).

Best CEO – Employees’ Choice Awards 2020 merupakan apresiasi yang diberikan kepada CEO yang memenuhi skor penilaian dari gabungan 4 parameter, yaitu competency, popularity, personality dan crisis leadership.

Dalam kesempatan berbahagia ini, CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “Best CEO – Employees’ Choice Awards 2020” : In Multifinance – Above 15 Trillion IDR Category. Penghargaan ini diterima oleh Chief of Corporate Communication and CSR, Yulian Warman.

dalam sambutannya, Yulian atas nama perusahaan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas penghargaan tersebut. “Penghargaan ini tentunya akan menjadi energi bagi kami untuk terus semangat meningkatkan kinerja dan pelayanan FIFGROUP kepada seluruh konsumen di seluruh Indonesia terlebih di masa pandemi yang kita alami bersama saat ini. Semoga kita semua diberi pilihan yang terbaik dalam menghadapi tantangan di masa mendatang,” terang Yulian di akhir acara. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA