by

Cegah DBD, Warga Tangsel Bersama Puskesmas Jombang Lakukan Fogging

KOPI, Tangsel – Warga Cluster Sudimara Jombang (CSJ) bekerjasama dengan Puskesmas Jombang, Tangerang Selatan, Banten melakukan fogging, Selasa, 7 Juli 2020. Hal ini dilakukan dalam upaya pencegahan merebaknya wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) yang ditularkan melalui nyamuk Aedes Aegypti.

Pelaksanaan fogging diawali dari Masjid Adz Dzikra – Cluster Sudimara Jombang, Tangerang Selatan. Masjid yang diresmikan oleh Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany, SH, MH, MKn pada tahun 2014 ini menjadi prioritas utama karena selain menjadi tempat ibadah warga, juga sebagai tempat belajar mengaji anak-anak dan Majelis Pendidikan Alquran (MPA).

Fogging berlanjut ke rumah-rumah warga, fasum, selokan, taman, tempat sampah warga dan area bermain anak-anak.

“Upaya pencegahan wabah demam berdarah merupakan prioritas utama kesehatan warga seiring dengan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih tetap dilakukan,” ujar Handoko, Ketua Forum Warga CSJ. (YF)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA