by

Cara Download Mp3 Di Aplikasi Joox

KOPI, Jakarta – Apabila kamu mencari cara download Mp3 di Joox, berikut akan Kami bagi penjelasannya dengan beberapa langkah yang gampang. Joox ialah software pemutar musik terkenal yang sekarang benar-benar disukai terutamanya buat golongan remaja.

Aplikasi yang ini sediakan banyak koleksi musik yang bisa diputar, baik dengan cara off line atau online. Kalian juga bisa download mp3 / lagu yang kalian sukai melalui aplikasi ini.

Kemudahan Layanan Pemutar Musik Joox

Seperti kita kenali, dengarkan lagu ialah hal yang sangat membahagiakan, sebab dapat menghibur siapa saja. Serta buat beberapa orang, lagu/musik seakan-akan bisa tentukan perasaan senang serta susah serta dapat benar-benar menentramkan waktu mendengarkannya.

Berikut yang membuat jumlahnya basis pemutar musik yang bersebaran di Google Play Store, serta diantaranya adalah Joox.

Dalam aplikasi ini, kita dapat memutar semua tipe musik yang diharapkan, dari mulai jenis pop, dangdut, kpop, jazz, termasuk juga beberapa primadona serta musikus terkenal di dunia.

Berlangganan Akun VIP Joox

Tetapi sayangnya tidak semua dapat memutar lagu itu di Joox, tapi kamu harus abonemen Joox terlebih dulu supaya bisa memutar semua tipe lagu. Sebab kamu harus jadi konsumen setia VIP Joox terlebih dulu.

Mengenai kriteria abonemen account VIP Joox adalah yang pertama kita harus membayar Rp. 49.000 per bulan, sedang langkah yang kedua kita perlu bagikan kesibukan setiap hari di WeChat serta Facebook, dengan automatis kita akan langsung abonemen VIP.

Keunggulan Mempunyai Akun VIP

Dengan jadi account VIP, kita akan memperoleh banyak keuntungan. Kecuali bisa terhubung semua tipe lagu, bisa dengarkan lagu bermutu HiFi, serta account VIP Anda bisa simpan serta mengambil semua lagu favorite kita. Namun, file yang kita ambil cuma yang kompatible pada beberapa service pemutar musik saja karena file-nya bukan berupa MP3.

Oleh karena itu, Kami akan bagi langkah unduh lagu di Joox sekaligus juga bisa memainkannya melalui file berupa MP3. Tetapi awalnya, tentunya kita harus mengambil aplikasi pemutar lagu ini terlebih dulu di Google Playstore.

Cara Download Mp3 di Joox

Buat Anda yang ingin tahu bagaimana cara download mp3 di basis pemutar musik terkenal ini, turuti tutorialnya berikut ini. Tengah kami salin dari beberapa sumber yang selanjutnya kami coba praktikkan untuk setelah itu diberikan untukmu yang ingin mengambil lagu di Joox dapat menggunakan beberapa cara yang kami beri berikut ini.

Download Mp3 di Joox Aplikasi Resmi

Tingkatan cara paling awal yang bisa kita gunakan ialah download lagu di Joox memakai aplikasi sah yang bisa didownload di Google Play atau App Store. Dengan aplikasi sah Joox, kita bisa download lagu serta disimpan ke aplikasi untuk setelah itu bisa diputar waktu kita sedang off line (tanpa ada internet).

Ini benar-benar pas buat kamu yang ingin dengar lagu Joox off line (tanpa ada streaming internet). Bagaimana triknya? Gampang sekali, lihat posisi jalannya di bawah ini.

  • Download aplikasi Joox di handphone
  • Selanjutnya kamu dapat buka aplikasi Joox, selanjutnya Daftar atau Login memakai account Joox.
  • Ditampilan penting, kamu bisa lihat bermacam kelompok musik, jenis, aktris, lagu paling baru, sampai Joox Teratas Chart.
  • Pilih saja salah satunya atau beberapa lagu (Playlist) sebagai favoritmu, lalu putar lagu itu.
  • Pada jendela pemutaran, kamu langsung dapat pencet tombol Unduh atau icon panah kebawah berwarna hijau.
  • Jika ada jendela verifikasi, pencet OK.
  • Selanjutnya, proses unduh akan berjalan dilatar belakang.
  • Tunggu sampai proses unduh usai.
  • Kamu dapat cek hasil unduhan di panel Profile (icon orang gunakan headset). Lalu pilih Off line Songs.
  • Akan nampak jumlah lagu yang sudah didownload.
  • Tanpa koneksi internet juga kamu bisa memutar serta dengar lagu Joox yang sudah diunduh.

Mengubah Format File Lagu Joox ke MP3

Nah, untuk mengubah pola file lagu Joox yang telah diunduh ke SD Card kita dapat menggunakan langkah di bawah ini:

  1. Langkah pertama, tutup dahulu aplikasi Joox versus 1.4.2.
  2. Membuka aplikasi File Manajer di handphone yang kamu gunakan.
  3. Mencari folder serta masuk di direktori exrSdCard » Android » Data » com.tencent.ibg.joox » files » JOOX » Song.
  4. Mencari serta dapatkan file ber-ekstensi.ofl.
  5. Sesudah bertemu, jangan diapa-apain lalu lakukan aplikasi JOOX pada kondisi off line (tanpa ada internet).
  6. Putar atau Play lagu itu dari pertama sampai akhir (jangan di-resume).
  7. Sesudah usai memutar lagu, membuka lagi File Manajer. Saat itu juga setelan lagu di play, file.ofl barusan akan tampil ukuran aslinya.
  8. Rename (Ganti nama) judul lagu serta tekankan ganti perpanjangan file.ofl jadi.mp3.
  9. Usai. Saat ini kamu bisa memutar lagu itu lewat media player handphone.

Waktu kamu ingin uninstall aplikasi Joox 1.4.2 serta ingin lagu yang diunduh masih ada, karena itu alihkan terlebih dulu file lagu mp3 ke folder lain. Kecuali Joox, kamu dapat juga unduh lagu di SoundCloud atau juga bisa unduh lagu di Spotify dengan gampang.

Kemungkinan cuma hanya itu yang bisa kami bahas tentang langkah unduh lagu di JOOX dengan rangkaian cara pilihan yang komplet. Janganlah lupa untuk bagi artikel ini ke rekan-rekan kamu ya.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA