by

Apa itu Vehicle Mod di Game Bussid – Bus Simulator Indonesia?

KOPI, Jakarta – Bagi kamu yang main Bus Simulator Indonesia atau yang biasa dikenal dengan sebutan BUSSID, pasti butuh yang namanya “MOD” dong? Untuk kebutuhan ganti kendaraan, nah kamu sudah tepat datang kesini karena disini ada banyak kumpulan MOD keren, bukan hanya Bus saja. Ada Juga MOD Truck yang terkenal seperti Truck Canter, Mod Mobil Sport maupun Pribadi dan untuk kamu yang ingin coba juga mod kendaraan roda 2, kamu bisa download juga kumpulan MOD motor yang pastinya tidak kalah keren.

Semua MOD Bus Simulator berikut sudah termasuk Livery. Untuk kamu yang baru main game Bus Simulator Indonesia, di bagian bawah halaman ini sudah admin berikan juga tutorial main Game Bussid mulai dari cara menggunakan MOD untuk ganti kendaraan, mengubah Livery pada MOD dan lain sebagainya.

Bussid saat ini memang menjadi salah satu Game Simulator Kendaraan Terbaik terutama di Indonesia, game buatan Maleo ini telah di download oleh jutaan pengguna Smartphone di Google Play Store, tidak heran memang mengingat Game Bussid ini memang kualitasnya sangat bagus.

Bagaimana Cara Download Mod Kendaraan untuk Bussid?

Untuk mendownload kumpulan mod untuk bussid keren silakan download di halaman=> Mod bussid – Bus Simulator Indonesia.

Kamu bisa merasakan sensasi menjadi driver dan menjelajahi banyak kota di Indonesia yang terdiri dari beberapa Provinsi dan banyak kota, tentunya dengan nuansa seperti di Indonesia karena memang Bussid game buatan anak bangsa. Kamu bisa menemukan daerah mulai dari perkotaan, pegunungan, pantai bahkan pedesaan.

Untuk Grafik juga tidak perlu diragukan lagi, mulai dari Kendaraan yang mirip seperti asli, juga suasana seperti di kehidupan nyata bisa kamu temukan di Game ini seperti Suara Petir, Hujan, Jalanan yang ramai dengan suara berbagai kendaraan.

Untuk Gameplay, Bussid menyediakan beberapa gameplay seperti Multiplayer, Narik, Nglayap. Semuanya seru dan bisa dimainkan Offline alias tanpa koneksi internet.

Nah bagi yang tertarik silakan langsung saja download kumpulan Mod untuk Bussid lengkap di Download MOD Bussid Bus, Truck, Mobil dan Motor.

Livery Bussid

Jika tertarik untuk mendownload kumpulan livery, cek postingan pewarta-indonesia.com terbaru yakni=> Download Livery Bussid (lengkap).

Lagi suka dengan 1 MOD Bussid dan tidak mau ganti MOD Tapi bosan dengan tampilan liverynya?

Tenang, kamu bisa kok memperbagus skin MOD kendaraan kamu tanpa harus ganti vehicle, kamu bebas ganti livery sepuasnya.

Bagi kamu yang ingin download Livery untuk MOD Bus dan Truck berbagai type dari mulai Livery SR2 Racing, HD, SHD, XHD dan SDD, silakan kunjungi postingan admin untuk kumpulan Livery di: Download Livery Bussid.

Kalau kamu mau, bisa juga bikin Livery bussid sendiri bisa pakai Adobe Photoshop, syaratnya kamu harus punya Template Livery dulu agar bisa di edit di Photoshop, jadi nanti kita bisa mengubah warna, gambar dan lain sebagainya. Untuk kamu yang suka Editing terutama foto, pastinya lebih suka dengan desain gambar sendiri dong?.

Tanya Jawab Bussid

Kekurangan Pakai Mod Bussid?

Tidak bisa untuk main mode multiplayer, kadang saat kita “narik” juga jumlah penumpang dibatasi.

Mod Tidak Terbaca padahal sudah dipaste?

Bisa jadi file rusak, atau kamu force close dulu gamenya, baru buka dan cek kembali.

Apakah Bussid versi MOD Unlimited Aman?

Diluar sana ada file Game BUSSID versi MOD dimana didalamnya sudah UNLIMITED Money, tapi admin sangat tidak menyarankan karena itu tidak akan long term, sangat mungkin akun kamu dibanned kapanpun oleh pihak official.

Mod Tidak bisa untuk Narik?

Iya, ada beberapa jenis Mod yang tidak bisa dipakai untuk narik seperti mod mobil, motor dan mod unik misalnya mod pesawat, skateboard dan lain sebagainya.

Mod Bussid gagal memuat katalog?

Saat kamu mencoba masuk ke menu “Garasi” dan mengalami masalah dimana Bussid tidak bisa membuka kendaraan di menu garasi biasanya muncul notifikasi “gagal memuat katalog“, cara mengatasinya yaitu tinggal force close game, lalu buka kembali serta pastikan koneksi internet stabil.

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA