by

Ancol Sambut Hari Anak Nasional Dengan Liburan Virtual

KOPI, Jakarta – Hari Anak Nasional (HAN) 23 Juli. Berbagai kegiatan bisa dilakukan untuk memperingati dan memberikan semangat kepada seluruh keluarga dan anak anak Indonesia agar dapat tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang sehat. cerdas dan gembira. Taman Impian Jaya Ancol pun turut memperingati keceriaan HAN dengan menggelar Liburan Virtual Ancol Spesial Hari Anak Nasional 2020 yang akan ditayangkan secara Iangsung 23 Juli 2020 di akun instagram@ancoltamanimpian.

Adik-adik akan diajak menjelajahi dunia bawah Iaut di Sea World Ancol dan melihat Iangsung pemberian makan (feeding show) ribuan ikan di dalam akuarium raksasa dan akuarium ikan hiu yang seru dan mendebarkan. Selain itu adik adik juga akan diajak mengenal terumbu karang yang ada dalam coral aquarium. Keseruan akan berlanjut menjelajah Ocean Dream Samudra, disana adik-adik akan diajak serunya bermain bersama Penguin. Lumba-Iumba dan Singa Laut dan belajar mengenali biota tersebut dari ahlinya. Pastikan nonton acara ini pada pukul 14.30 WIB.

Manajemen Ancol juga mengadakan Iomba foto “Gembira Di Rumah“. Hadiahnya tentu saja berupa tiket Iiburan di unit rekreasi Ancol seperti Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra dan juga Sea World Ancol. Walaupun anak usia dibawah 9 tahun belum bisa berkunjung untuk faktor keamanan dan kesehatan, Ancol menyediakan platform dimana setiap anak dapat seakan akan berfoto bersama karakter-karakter Ancol Dufan. Duh dan Doki. Untuk bisa mengikutinya dapat klik tautan bit.ly/ancolhan2020 dan (follow) akun insmgram @ancoltamanimpian. @infodufan.

@seaworld.ancol, @oceandreamsamudra dan @atlantiswateradventures Ialu unggah foto tersebut pada feed instagram dengan caption yang menceritakan tentang keinginan Iiburan di Ancol sertakan hashtag dalam tautan tersebut: #kembalikeAncol #dilndonesiaAja #AncolHAN2O2O #FestivalGembiradiRumah #AnaklndonesiaGembiradiRumah #SenyumAnakJakarta #HANDKI2O2O.

Lomba ini hingga 31 Juli 2020. Bagi 5 foto terpilih yang paling kece dengan cerita yang paling menarik akan berhak menerima hadiah dan diumumkan pada 7 Agustus 2020.

“Hadirnya kegiatan ini merupakan sebagai salah satu alternatif pengobat rindu anak yang belum berkesempatan untuk liburan dan senang senang di Ancol. Meskipun masih dalam fase PSBB Transisi, anak-anak masih bisa bergembira dengan liburan aman dan nyaman dirumah aja bersama Ancol.
Anak Indonesia sehat. kuat, cerdas dan Gembira Di Rumah bersama Taman Impian Jaya Ancol,” ujar Febrina Intan, Direktur Marketing Taman Impian Jaya Ancol.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA