by

7 Orang Pasien Corona Dinyatakan Sembuh oleh Tim Gugas Karawang

KOPI, Karawang – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Karawang melalui Wakil Juru Bicaranya, dr. Yayuk Sri Rahayu menyampaikan bahwa sebanyak 7 orang pasien terkonfirmasi virus Corona telah dinyatakan sembuh. Hal tersebut disampaikan pada acara komperensi pers, Jumat (17/7/2020).

Ketujuh pasien yang dinyatakan sembuh yakni tiga warga komplek perumahan Griya Pesona Asri Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, dua warga perum Kotabaru Residen, 1 warga Cikampek dan 1 warga Tirtajaya. Ketujuh pasien tersebut telah negatif Corona setelah dua kali uji Swab.

“Alhamdulillah hari ini banyak yang telah dinyatakan sembuh. Kami bersyukur sekali, dan semua pasien sudah diperbolehkan pulang,” ucap dr. Yayuk.

Meski ada kesembuhan sebanyak 7 orang, akan tetapi masih terdapat Pasien baru yang terkonfirmasi positif. Pasien tersebut adalah Tn. ESN warga Renggasdengklok Selatan. Dijelaskan dr.Yayuk, ESH awalnya adalah pasien dalam pengawasan.

“Yang bersangkutan dirawat di salah satu RS swasta di Karawang. Lalu tes Swab dan hasilnya positif terpapar virus Corona,” tandasnya.

Hingga Jumat, 17 Juli 2020 pukul 16.00 Wib. Jumlah pasien yang masih dalam observasi adalah 15 orang. Total yang terkonfirmasi di Karawang berjumlah 54 orang dan 39 orang sudah dinyatakan sembuh.

“15 pasien yang masih dalam perawatan kondisinya semakin membaik, untuk PDP yang masih dalam pengawasan berjumlah 2 orang, ODP 24 orang dan OTG 41 orang,” pungkas Yayuk. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA