by

Wakil Wali Kota Tangerang Apresiasi Program Cimak Barokah

-Berita, Daerah-2,062 views

KOPI, Kota Tangerang– Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menghadiri kegiatan Ladang Amal Cimak Barokah yang berlokasi di Lapangan Bola RW 05, Komplek Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada hari Minggu 28/06/2020.

Sachrudin menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat RW 05 yang telah dapat mengadakan Cimak Barokah untuk ke- 8 kalinya.

“Saya ucapan terima kasih kepada pengurus dan panitia, mudah-mudahan program positif seperti ini dapat terus terlaksana sehingga dapat meringankan kebutuhan sehari-hari bagi warga sekitar,” ucapnya.

Dengan adanya Cimak Barokah ditengah pandemi Covid-19, Sachrudin mengajak masyarakat Kota Tangerang lebih produktif untuk dapat saling peduli, membantu warga yang membutuhkan bantuan.

“Saya berharap semoga kegiatan seperti ini dapat dicontoh oleh masyarakat di wilayah-wilayah lain agar kita senantiasa dapat membantu mereka yang terdampak,” ungkap Wakil.

Ketua RW 05 Sanusi mengatakan bahwa Program Cimak Barokah bertujuan mengajak partisipasi masyarakat khususnya RW 05 untuk berbagi dengan mengumpulkan bahan makanan pokok seperti sayur mayur dan sembako.

“Setelah dikumpulkan menjadi 1 (satu) bungkus, warga bisa langsung mengambil seperlunya untuk diolah di rumah masing-masing,” ucapnya.

Cimak Barokah dihadiri oleh 471 warga yang disertai dengan wajib mengikuti protokol kesehatan seperti cuci tangan pakai sabun, memakai masker, melakukan jaga jarak dan pengecekan suhu tubuh.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA