by

TNI-POLRI dan Pemda Karawang Sambangi Korban Banjir Rob di Desa Cemarajaya

KOPI, Karawang – TNI-POLRI dari kesatuan Kodim 0604/Karawang dan Polres Karawang bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Karawang gelar bakti sosial dengan menyambangi warga korban banjir Rob di wilayah pesisir Desa Cemarajaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Selasa (9/6/2020).

Acara bakti sosial tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang, Hj. dr. Cellica Nurrachadiana, didampingi oleh Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Haryo Wibowo dan Kapolres Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin.

Dalam kunjungannya Bupati Karawang menyampaikan bahwa bencana alam banjir Rob ini terjadi bukan hanya di pesisir Jawa Barat, tetapi sampai ke Jawa Tengah dan juga DKI Jakarta. “Sebagai Pemerintah Daerah pihaknya akan terus melakukan upaya-upaya penanganan seperti relokasi dan memfasilitasi warga masyarakat agar nyaman dan aman di tengah bencana alam ini,” ujar Cellica.

Sementara itu, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Haryo Wibowo, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Muspida Karawang kepada warga masyarakat terdampak banjir Rob di tengah Pandemi Covid-19. “TNI-POLRI siap membantu warga masyarakat apabila bencana kembali terjadi,” ucap Medi. (Dede N-KOPI)

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA