by

Tim Gugas Karawang Kembali Gelar Uji Swab yang Diikuti 404 Peserta

KOPI, Karawang – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang kembali menggelar uji swab massal. Melalui juru bicaranya, dr. Fitra Hergyana, Sp.KK, mengatakan uji swab massal dilakukan di tiga kecamatan dan diikuti oleh 404 orang peserta. Masyarakat sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan uji swab massal yang digelar oleh Tim Gugas dan Dinas Kesehatan Karawang.

Adapun tiga kecamatan yang menggelar uji swab adalah Kecamatan Telagasari yang diselenggarakan di Pasar Telagasari dengan jumlah peserta 120 orang, Kecamatan Lemahabang yang digelar di Pasar Lemahabang dengan jumlah peserta 107 orang dan Kecamatan Tempuran yang digelar di dua titik yakni Pasar Turi sebanyak 100 orang peserta dan Pasar Tempuran 77 orang.

“Selanjutnya kemungkinan hasil uji swab akan keluar dalam waktu 2 sampai 3 hari karena spesimen yang cukup banyak. Semoga hasilnya tidak ada yang positif,” ujarnya, Selasa (16/6/2020).

Untuk uji swab selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Kamis (18/6/2020), yang akan dilaksanakan di tiga lokasi yaitu Daerah Cibuaya, Daerah Tirtajaya dan Daerah Pedes mulai dari jam 09.00 s/d 12.00 Wib.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan uji swab silakan datang langsung ke lokasi yang sudah ditentukan dengan membawa fotocopy KTP dan KTP asli, semua biaya gratis.

“Peserta uji swab ini harus tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker dan jaga jarak,” jelas Fitra. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA