by

Tim Gugas: Bertambah 1 Pasien Positif Covid-19 di Wilayah Karawang

KOPI, Karawang – Sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan berakhir penyebaran virus Corona di wilayah Karawang. Terbukti, hari ini Jubir Tim Gugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana, Sp.KK., mengumumkan adanya penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Karawang sebanyak 1 orang.

Pasien tersebut berjenis kelamin perempuan berusia 32 tahun dan beralamat di Kecamatan Renggasdengklok, Kabupaten Karawang. “Jadi total pasien 15 orang sekarang,” jelas Fitra saat sesi konferensi pers di Kodim 0604/Karawang, Senin (29/6/2020).

Walaupun terjadi peningkatan jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19, namun pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tetap diterapkan dan dapat menjadi langkah mitigasi perlambatan ekonomi secara lebih mendalam. Perekonomian diharapkan akan pulih seiring dibukanya berbagai sektor usaha.

“Kami selaku Tim Gugas tetap mengingatkan semua pihak terkait dan masyarakat agar tetap patuh dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu menerapkan protokol kesehatan,” tutup Fitra. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA