by

Sebelum Pulang Kapolda Sumsel Sambangi Asrama Polisi Kota Lubuklinggau

-Daerah-2,631 views

KOPI, Lubuklinggau – Sebelum meninggalkan Bumi Silampari Kota Lubuklinggau dalam kunjungan kerjanya Kapolda Sumsel menyempatkan diri menyambangi asrama Polisi di Kelurahan Air Kuti, Kota Lubuklinggau (06/05/2020).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. DR. Eko Indra Heri S, M.M. beserta rombongan setelah melaksanakan kunker di Polres Lubuklinggau, Polres Musi Rawas dan Polres Muratara kemarin, direncanakan hari ini kembali ke Palembang menggunakan heli.

Dalam kunjungannya ke asrama Polres Lubuklinggau, Kapolda Sumsel melebur dengan penghuni asrama Polisi untuk melaksanakan kurvei (pembersihan) dalam kegiatan sabtu bersih serentak jajaran Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel, didampingi Karo Log, Karo SDM, Dir Lantas, Kapolres Lubuklinggau mengitari lingkungan asrama untuk mengecek aset tanah, bangunan dan kelaikan kondisi asrama, Kapolda juga memberikan reward kepada penghuni asrama yang bersih dan merawat huniannya.

Disela mengecek lingkungan Asrama tersebut, Irjen Eko menghampiri pangkalan ojek yang ada disamping asrama, on the spot Kapolda membangun komunikasi dengan warga, menanyakan dampak pandemi Covid-19 yang dirasakan warga linggau, gayung bersambut dalam suasana akrab antara Kapolda dan warga tidak ada batasan saling memberikan masukan dan semangat.

Setelah beberapa saat, Kapolda pun pamit dengan mamang ojek pangkalan sembari memberikan bantuan sembako dan masker, kemudian melanjutkan pengecekan asrama.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa membenarkan kegiatan dimaksud. “Saya mewakili seluruh Anggota dan penghuni asrama mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada Kapolda Sumsel, menurut penyampaian dari penghuni asrama, bahwa baru pertama kali, selama Asrama ini berdiri, dikunjungi Kapolda secara langsung sampai melihat ke rumah satu persatu, ini suatu kebanggaan bagi kami,” ungkap Kapolres. (Vhio)

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA