by

SDN 1 Pancawati Laksanakan Pelulusan Siswa-siswi Tahun Ajaran 2020

KOPI, Karawang – Pelulusan siswa kelas 6 SDN 1 Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jabar, dilakukan secara bergiliran dengan mengikuti protokoler Covid-19, Senin (15/6/2020). Acara dihadiri oleh Kepala Sekolah SDN 1 Pancawati, Bu Lela Nurlaela, M. Pd, beserta para guru, didampingi Komite, Ade dan Pengawas Bina, H. Oman Rohmana, S.Pd., M.M.Pd.

Menurut keterangan Kepala Sekolah, Lela Nurlaela, M. Pd, menyampaikan bahwa siswa yang lulus pada tahun ini sebanyak 78 siswa. Ia menyiasati kegiatan Pelulusan dengan membuat jadwal kedatangan para siswa ke sekolah. Per sesi dihadiri oleh sepuluh orang siswa, setelah selesai maka diganti dengan anak-anak yang lainnya.

“Kami pihak sekolah menyiasati acara pelulusan para siswa dengan membuat jadwal, para siswa akan datang secara bergiliran,” ujar Lela.

Ia juga menjelaskan bahwa pada hari ini seluruh guru SDN 1 Pancawati hadir untuk menyampaikan salam perpisahan kepada para siswa. “Karena hari ini merupakan perpisahan dengan para siswa, maka guru-guru hadir semua,” ucap Lela.

Beliau juga menyampaikan kepada orang tua para siswa bahwa “Kami selaku pihak sekolah pada hari ini menyerahkan kembali para siswa-siswi ke komite sebagai perwakilan orang tua siswa. Semoga mereka dapat melanjutkan pendidikan ke sekolah yang dicita-citakan,” pungkas nya. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA