by

SC 234 Purwasari Laksanakan Kegiatan Donor Darah

KOPI, Karawang – Solidarity Community (SC) 234 Subregwil Purwasari yang bergerak di bidang Sosial melaksanakan Kegiatan Donor Darah di Aula Kantor Kecamatan Purwasari, pada Minggu (14/6/2020). Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua SC 234 Subregwil Purwasari, Dita Nugraha Priyadi beserta keluarga besar komunitas SC 235, unsur Muspika Purwasari, organisasi, paguyuban dan LSM yang ada di wilayah Purwasari.

Menurut keterangan Ketua SC 234 Subregwil Purwasari, Dita Nugraha menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas dasar misi kemanusiaan. “Kami melihat stock di PMI Karawang menurun, maka Kami berinisiatif melaksanakan donor darah ini,” ucap Dita.

Adapun peserta donor darah ini terdiri dari komunitas SC 234, komunitas ormas dan LSM se-Kecamatan Purwasari. Target yang diberikan kepada kami adalah 120 kantong darah dan Kami bisa mencapai target tersebut. “Alhamdulillah kami berhasil mengumpulkan 145 kantong darah, dan ini melebihi target,” jelas Dita.

Ia juga mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan amal ini. Semoga darah yang mereka sumbangkan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA