by

PDI Perjuangan Kota Tangsel Bagikan Sembako untuk Seluruh Pengurus PAC Ranting hingga Anak Ranting

KOPI, Tangerang – Tangsel Sekertaris DPC PDIP P Tangerang Selatan secara simbolis mewakili Ketua DPC Kota Tangsel Wanto Sugito menyerahkan paket sembako ke perwakilan pengurus PAC di Sekertariat PDI Perjuangn Kota Tangsel Minggu (21/6).   

“Pembagian sembako ini digelar secara serentak se-Banten. Tentunya kegiatan ini merupakan gerakan gotong royong dari anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota/Kabupaten, dan kepala daerah dari PDIP serta calon kepala daerah PDIP yang berbagi rezeki kepada seluruh pengurus,” ujarnya didampingi Ami dan Ketut di Sekertariat PDI Perjuangn Kota Tangsel

Putri Ayu Anisa mengungkapkan, DPP dan DPD PDI Perjuangn menginstruksikan kepada anggota DPR RI dan DRPD di Provinsi, Kota/Kabupaten untuk terus membantu rakyat.

“Jadi semua anggota dewan dari PDI Perjuangan untuk membagikan sembako sesuai dengan ketentuan yang sudah diatur . Kader partai keseluruhan kita dorong gerakan untuk membantu rakyat itu ungkapnya.

Masa reses anggota dewan kali ini tidak ada pengumpulan massa banyak, sebab akan menimbulkan permasalahan dan menyalahi aturan saat pandemi Covid-19 ini. namun, dana reses bisa digunakan untuk paket sembako.

Didi Pengurus Ranting mengatakan, “Secara keseluruhan yang kami sediakan sebanyak total 1000 paket. Kita juga memperhatikan seluruh anggota PDI Perjuangan. Karena kondisi saat ini sangatlah sulit untuk kawan-kawan pengurus PDI P mencari nafkah dan rezeki apalagi saat ini sedang adanya PSBB, Saya berharap paket sembako ini bisa membantu meringankan beban seluruh pengurus terdampak COVID-19. Semoga pandemik ini segera berakhir,” katanya.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA