by

Tips Memilih Lampu LED untuk Kolam Renang

KOPI, Jakarta – Kolam renang ialah elemen penting dari satu rumah. Ini mengubah penampilan serta daya tarik property tempat tinggal. Ruang kolam adalah daya tarik halaman belakang yang baik untuk beberapa anak serta orang dewasa.

Mempunyai kolam renang tempat tinggal bermakna Anda bisa membuat acara pesta pribadi serta acara selingan yang lain selama setahun. Untuk mengatur situasi acara malam Anda, Anda bisa memakai lampu kolam led untuk membuat dampak seni pencahayaan

Untuk pemilik rumah yang ingin mendapatkan lampu kolam renang yang pas yang tingkatkan penampilan serta nuansa kolam renang Anda tanpa ada kuras isi dompet Anda.

Berikut daftar panduan simpel mengenai langkah pilih lampu LED untuk kolam renang Anda dengan pas. Anda dapat juga membelinya di toko kolam Bali, tempat perlengkapan untuk keperluan kolam renang Anda.

1. Hemat Energi

Putuskan untuk pilih LED untuk lampu kolam led yang memakai energi 80% semakin sedikit dibanding lampu kolam pijar serta halogen tradisionil.

Anda bisa memakai lampu kolam led bawah air 12 atau 120 volt sesuai design serta opsi kolam spesial Anda. Rerata, lampu kolam LED 12 volt bisa kerja lebih dari pada 1.000 jam sebelum Anda perlu beli yang baru.

2. Pilih Warna yang Menarik

Beberapa pemilik rumah yang beli property yang dipunyai awalnya mempunyai kolam yang direncanakan serta dibuat oleh pemilik rumah awalnya.

Dengan begitu, Anda perlu memperhitungkan peranan lampu kolam LED baru Anda serta sesuaikan arah Anda dengan design kolam renang sekarang ini. Dalam prosedurnya, Anda kemungkinan perlu lakukan beberapa rekonsilasi dalam design atau susunan kolam.

3. Pastikan Keamanan

Bila kolam Anda dibuat sebelum tahun 1968, kemungkinan tidak mempunyai standard listrik yang dibutuhkan untuk menjalankan lampu kolam yang aman serta irit energi.

Anda kemungkinan ingin mengontak teknisi karieronal untuk lakukan kontrol lengkap pada kolam renang Anda sebelum Anda belanja lampu kolam led.

Sesudah kolam renang Anda sudah dicheck serta diperbarui, hal selanjutnya ialah memakai bikin biru untuk bikin daftar dampak penyinaran yang Anda kehendaki serta tipe lampu kolam LED yang pas untuk dicocokkan.

Misalnya, apakah Anda ingin membuat jalan setapak yang aman di seputar kolam renang? Apa Anda ingin membuat keceriaan tanpa ada akhir dengan memakai jet deck kolam renang dengan lampu LED? Apa Anda ingin mengendalikan situasi untuk malam hari dengan memakai lampu kolam LED yang beralih warna? Arah ini memerlukan beberapa tipe lampu kolam led.

4. Pilih Lampu LED Berkualitas dan Tahan Lama

Mencari lampu kolam led dengan sangkar stainless steel serta gasket karet. Gasket karet pastikan bola lampu didalamnya terproteksi dengan bagus untuk pemakaian bawah air.

Pastikan Anda beli peralatan penyinaran yang pas untuk tiap arah penyinaran serta membeli dari produsen atau distributor tepercaya yang memberikan dukungan produk mereka.

Belanja di internet sebab sejumlah besar toko online tawarkan lampu kolam LED pada harga yang tambah murah dibanding dengan toko bata-dan-mortir serta check untuk lihat apa toko mempunyai kebijaksanaan pengembalian yang baik.

Setelah membaca artikel ini, Anda kemungkinan memperoleh inspirasi yang lebih bagus mengenai lampu kolam LED hingga Anda bisa membuat ketetapan yang arif mengenai kriteria penyinaran kolam. Jadi, peroleh lampu kolam LED yang pas dipasang serta nikmati kesenangan serta kenyamanan yang akan mereka bawa serta untuk Anda.

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA