by

Korem 081/ DSJ Bantu Warga Terdampak Covid 19, Atik : Terima Kasih atas Kepeduliannya

KOPI, Madiun – Korem 081/DSJ saat ini terus fokus melakukan berbagai upaya guna mempercepat penanganan covid 19 di seluruh wilayah jajarannya, mulai dari upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebarannya, hingga membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

Terhadap masyarakat terdampak itu, Korem 081/DSJ memberikan bantuan berupa paket sembako bagi mereka dan warga yang kurang mampu lainnya.  Bantuan paket sembako yang diberikan itu mendapatkan respon positif dan banyak masyarakat yang berterima kasih dan merasa terbantu.

Atik Sulistiyowati (58) seorang janda purnawirawan TNI  warga Kelurahan Oro-Oro Ombo yang mendapat bantuan mengaku senang dan bersyukur  dapat menerima paket sembako tersebut.

“Alhamdulilah kami sangat senang dan bersyukur sekali mendapatkan bantuan ini.  Kami juga berterima kasih atas kepedulian dan perhatian yang telah diberikan Korem 081/ DSJ kepada kami,” katanya.

Hal itu disampaikannya sesaat setelah menerima bantuan paket sembako yang diserahkan oleh Plh. Kasrem 081/ DSJ Letkol Inf. Udjiono di Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun pada Senin 8/6/2020.(ritha)

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA