by

Kodim 0604/Karawang Gelar Latihan Menembak

KOPI, Karawang – Kodim 0604/Karawang melalui Staf Operasi Kodim menggelar latihan menembak sesuai dengan prosedur protokol kesehatan penanganan Covid-19, Rabu (17/06/2020). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Prajurit TNI di tengah Pandemi Covid-19.

Latihan menembak di gelar di Lapangan tembak Bataliyon Infanteri PR 305/Tengkorak, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, yang dipimpin oleh Pibak Kapten Inf Joko Siswoyo selaku Danramil 0406/Cikampek.

Dalam arahannya Kapten Inf Joko Siswoyo mengatakan: “Latihan menembak ini sudah sering kita laksanakan, kali ini berbeda, latihan kita dengan prosedur protokol kesehatan penanganan Covid-19, maka ikuti apa yang diarahkan oleh pelaksana latihan”.

Ia pun menegaskan untuk semua Prajurit yang melaksanakan latihan agar tetap memperhatikan faktor keamanan baik personel maupun materil (Senjata). Latihan menembak senjata ringan Kodim 0604/Karawang merupakan “Program Latihan Prajurit Kodim 0604/Karawang Triwulan II Tahun 2020”, dengan pengawasan Tim Asnik dari Paldam III/Siliwangi dan juga Poskes Kodim 0604/Karawang. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA