by

Kapolri Bersama Panglima TNI Kunjungi Pasar dan Mal di Semarang Cek SOP

KOPI, Semarang– Kapolri Jenderal Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengunjungi pasar tradisional dan mal dalam rangka persiapan dua fasilitas publik tersebut menuju normal baru saat pandemi COVID-19di Kota Semarang, Sabtu 20/6/2020.

Kapolri dan Panglima TNI mengunjungi Pasar Karangayu dan Mal Paragon Semarang, berkeliling di kedua lokasi tersebut untuk memastikan diterapkan protokol kesehatan.

Menurut Panglima TNI, kunjungan kali ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel TNI dan Polri dalam mengawal pelaksanaan protokol kesehatan.

“Dicek apakah sudah sesuai SOP. Dari hasil pengecekan diketahui telah disiapkan tempat cuci tangan dibagian depan, pengecekan suhu tubuh terhadap pengunjung, hingga kewajiban memakai masker. Dalam pengecekan tersebut, SOP penerapan protokol kesehatan telah sesuai,” katanya.

Menurutnya, dukungan dalam melaksanakan protokol kesehatan ini bukan hanya tugas dari pemerintah dan aparat keamanan saja, namun juga seluruh masyarakat.

“Keikutsertaan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga aman dalam beraktivitas,” ujarnya.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA