by

Ini Dia Ketua Pemuda Pancasila Tangerang Selatan yang Rendah Hati

KOPI, Tangerang Selatan- Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Tangerang Selatan, Muhamad Reza adalah seorang yang rendah hati. Di masa pandemi Covid-19 ini, jajaran nya juga telah melakukan kegiatan kemanusiaan dalam rangka upaya percepatan penanganan covid-19 di Kota Tangsel.

Sekretaris MPC PP Tangsel, Maxwell Poluan menambahkan, bahwa MPC PP Tangsel sudah memberikan sebanyak 500 paket bantuan sembako yang disalurkan kepada warga Tangsel yang sangat rentan ekonominya akibat dampak corona.

“Selain itu kami juga melakukan penyemprotan di 7 Kecamatan wilayah Tangerang Selatan sudah terlaksana dan kehadiran Pemuda Pancasila mampu menyentuh yang tidak tersentuh pemerintah seperti pembersihan rumah-rumah ibadah serta pembagian sembako untuk warga yang tidak tercatat,” ucap
Sekretaris MPC PP Tangsel, Maxwell Poluan juga Ketua Task Force Kemanusiaan COVID-19 MPC PP Kota Tangsel.

Bincang santai bersama Ketua Umum Pemuda Pancasila Tangerang Selatan Mohammad Reza yang ditemui oleh pewarta media ini di rumahnya pada hari Jumad 26/06/2020.


MPN PP akan menggulirkan program bantuan pendidikan (beasiswa) kepada siswa-siswi sekolah dari kelas 1 hingga kelas 6 SD melalui MPC-MPC se-Jabodetabek dengan kuota masing-masing 50 anak.

Program MPN PP ini sudah kami sosialisasikan kepada masyarakat kota Tangsel. Dan data juga sudah kami serahkan ke MPN PP. Insya Allah ini semua akan segera terlaksana,”

MPC PP Kota Tangsel terus berusaha akan membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Tugas kami akan berusaha terus memfollow-up agar apa yang kita wacanakan maupun rencanakan segera terealisasi. Mudah-mudahan di Tahun Ajaran Baru sekolah, bantuan beasiswa itu bisa terwujud,” ucap Muhamad Reza. Terkait pilkada tahun 2020 M Reza (AO) mengatakan semua tergantung pada masyarakat dan partai yang mendukung.Beliau menilai banyak posisi positifnya ke timbang sisi negatifnya pada pemerintahan Airin & Benyamin, Reza berdoa agar pilkada nanti mendapatkan pemimpin yang baik.

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA