by

HUT Bhayangkara Tahun 2020, Kapolres Bersama Dandim 0604/Karawang Melakukan Baksos dan Cek Kesiapan AKB

KOPI, Karawang – Kapolres Karawang, AKBP Arif Rahman Arifin, S.I.K., M.H., bersama Dandim 0604/Karawang, Letkol Medi Hariyo Wibowo melaksanakan bakti sosial dan pengecekan kesiapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka HUT Bhayangkara Tahun 2020, bertempat di Mapolsek Pangkalan, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jumat (19/6/2020).

Dalam sambutannya, Dandim 0604/Karawang menyampaikan bahwa sinergitas 3 pilar ini menjadi contoh masyarakat tentang sinergi antar aparat negara yang bersatu padu di masa Pandemi Covid-19 untuk senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Semoga niat mulia ini bisa menjadi titik tolak dan motivasi kita untuk disiplin dalam mentaati protokoler kesehatan sehingga mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Karawang,” ucap Medi.

Sementara itu Kapolres Karawang, mengatakan bahwa “Ini merupakan New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), diharapkan kegiatan anak-anak dimulai sesuai dengan penerapan protokol kesehatan, hal ini harus dilakukan di seluruh wilayah di Kabupaten Karawang”.

Selain pengecekan kesiapan AKB dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengecekan ketahanan pangan serta pemberian bantuan sembako kepada masyarakat setempat. (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA