by

Demi Kontrol Sosial Penyebaran Covid-19 Menuju New Normal, Sat Pol PP Rutin Adakan Sosialisi

-Daerah-1,423 views

Kota, Lubuklinggau – Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kota Lubuklinggau, Satpol PP Kota Lubuklinggau menggelar sosialisasi dan penertiban tempat keramaian seperti rumah makan, dan tempat tongkrong muda-mudi.

Sosialisasi dan penertiban keramaian dilakukan hampir di sepanjang wilayah Kota Lubuklinggau.

Tempat-tempat tersebut dinilai rawan penyebaran virus corona karena menjadi tempat berkumpulnya orang yang mudah berinteraksi.

Sosialisasi pencegahan virus corona yang dipimpin langsung Kasat Pol PP Kota Lubuklinggau, Waliyusman.

Satu persatu pengunjung tempat makan dan tempat tongkrong di arahkan oleh petugas untuk tetap melakukan jaga jarak dan memakai masker.

“Bagi yang tidak memakai masker dilarang masuk tempat keramaian dan disuruh pulang atau beli masker. Ini salah satu bentuk sanksi yang diberikan,” jelas Kasat Pol PP.

Untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Kota Lubuklinggau yang akan menuju ke New Normal, kami mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan, menerapkan pola hidup sehat dan bersih serta menerapkan social Distancing, mari sama-sama menanggulangi penyebaran Covid-19. (Vhio)

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA