by

Dandim 0604/Karawang Beri Penghargaan kepada Danramil dan Babinsa Berprestasi

KOPI, Karawang – Komandan Kodim 0604/Karawang, Jawa Barat, Letkol Inf Medi Haryo Wibowo memberikan penghargaan kepada Danramil dan Babinsa berprestasi periode bulan Mei 2020 dalam bidang teraktif melaporkan kegiatan terkait percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Karawang melalui Aplikasi SPIT (Sistem Pelaporan Informasi Terpadu) Kodam III/Siliwangi, pada hari Jumat (5/6/2020).

Dandim 0604/Karawang memberikan penghargaan kepada Danramil 0403/Rawamerta, Kapten Inf Wawan Triyuana yang kini menjabat sebagai Danramil 0408/Cilamaya; Babinsa Koramil 0403/Rawamerta, Serka Akhmad Fauzi dan Babinsa Koramil 0401/Kota, Serka Roni Heryana sebagai Babinsa tercepat melaporkan melalui Aplikasi SPIT Kodam III/Siliwangi.

Dalam sambutannya, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Haryo Wibowo menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi untuk memotivasi Anggota Kodim 0604/Karawang agar lebih semangat dalam bertugas dan aktif mengakses laporan melalui Aplikasi SPIT Kodam III/Siliwangi.

“Semua harus bisa bersaing dengan sehat, karena aplikasi ini harus diisi sendiri, tidak bisa diisi oleh orang lain, Danramil dan para Babinsa harus lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas ke depan,” ucap Medi.

Sementara Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Inf Wawan Triyuana mengatakan bahwa Aplikasi ini baru, kami sebagai Danramil memberikan tatacara pengisian SPIT dan memotivasi anggota untuk aktif memberikan laporan melalui Aplikasi SPIT Kodam III/Siliwangi.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Komandan Kodim 0604/Karawang, semoga penghargaan ini bisa lebih memacu dan memotivasi kami anggota Kodim 0604/Karawang untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas,” ujar Wawan. (Dede N-KOPI)

This image has an empty alt attribute; its file name is madu_banner_PERSISMA.jpg

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA