by

Akses Jalan Rusak Akibat Banjir Dipastikan Segera Akan Diperbaiki

KOPI, Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Kepala Dinas PU, Achmad Asril serta camat dan lurah setempat meninjau area persawahan dan jembatan di Sungai Kasie, Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau yang diterjang banjir bandang akibat dari hujan lebat beberapa waktu lalu. Selasa (16/06/2020).

Beberapa akses jalan, menuju sawah dan perkebunan milik warga rusak akibat banjir tersebut. Peninjauan tersebut, Wako mengintruksikan segera dinas terkait untuk melakukan perbaikan.

“Sehingga, nantinya maayarakat dapat kembali beraktifitas di lahan mereka,” kata Nanan, sapaan akrab Wali Kota.

Selain itu, usai meninjau lokasi yabg rusak akibat banjir bandang, wako lanjut mengecek progres pembangunan jembatan di jalan lingkar barat, kelurahan tapak lebar, kecamatan Lubuklinggau Barat II.

“Jembatan ini, difungsikan nantinya untuk menambah akses kendaraan berat yang melintas ke kota Lubuklinggau, dari wilayah Barat Kota Lubuklinggau terhubung ke Wilayah Utara, sehingga nantinya kendaraan bertonase besar tidak lagi melintas di jalur dalam kota,” pungkasnya. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA