by

Wartawan Kota Lubuklinggau Terima Sembako dari Walikota

-Daerah-2,704 views

KOPI, Lubuklinggau – 103 Wartawan di Lubuklinggau terima bantuan sembako yang diberikan langsung Wali Kota Lubuklinggau. Sembako yang diberikan sama dengan yang diberikan kepada masyarakat umum pada tahap satu dan dua yakni berupa beras 20 kg, gula 1 kg, telur 1 karpet, mie instan 1 dus, minyak makan 3 kg dan ikan asin 1 kg.

Pembagian tersebut dilaksanakan di Gudang Sembako, Posko Induk GTPP Covid-19 Kota Lubuklinggau pada Sabtu (9/5/2020). Wako, H SN Prana Putra Sohe bersama Kapolres AKBP Mustofa dan Dandim 0406 Letkol Inf M. Aan Setiawan hadir langsung dalam pembagian sembako tersebut.

“Pemerintah Kota Lubuklinggau berkewajiban memenuhi kebutuhan masyarakat, jaring pengaman sosial khususnya sembako kepada seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau,” kata wali kota.

Dia menyebutkan, bahwa pihaknya sudah merealisasikan semuanya atas pembagian sembako ini dengan kriteria yang membutuhkan.

“Kalau yang terdampak, yang punya hotel terdampak, apakah mereka akan kita bagikan juga,” jelasnya.

“Termasuk wartawan, kalau membutuhkan silahkan ambil, kalau tidak, ya dikembalikan. Yang dikembalikan juga akan kita bagikan bagi mereka yang membutuhkan,” jelasnya.

Pembagian ini tidak hanya kepada wartawan saja yang selain dari data masyarakat miskin atau miskin baru. Ada juga pembagian sembako kepada guru ngaji, pekerja seni dan lainnya.

“Tahap kedua sudah selesai, makanya kita baru bisa membagi kepada elemen amsyarakat lainnya termasuk wartawan,” tandas Walikota. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA