by

Walikota dan Jajaran Ikuti Rakor dengan KPK untuk Penanganan Covid-19

KOPI, Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, H Dian Chandera , Asisten ll Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, H Nobel Nawawi, Asisten lll Bidang Administrasi Umum, H Kahlan Bahar dan beberapa Kepala OPD mengikuti rapat koordinasi (Rakor) Percepatan Penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui vidcon.

Rapat dibuka oleh Kordinator Wilayah (Korwil) II KPK RI, Asep Rahmat Suwandah yang langsung menyampaikan arahan kepada peserta.

Rakor ini merupakan bentuk peran aktif KPK dalam upaya pemberantasan dan pencegahan korupsi terintegritas di wilayah Provinsi Sumsel khususnya mengenai percepatan penanganan Covid-19.

Rapat ini merupakan tindak lanjut Rakor sebelumnya yang telah dilaksanakan pada 6 mei 2020 lalu.

Rakor sendiri membahas tentang percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Sumsel mengenai refocussing, relokasi anggaran, pengadaan barang dan jasa (PBJ), Bansos, pemberantasan korupsi terintegritas dan sebagainya.

Peserta rapat terdiri dari kepala daerah, Sekda dan Inspektur se-Provinsi Sumsel serta Kepala Perwakilan BPKP Sumatera Selatan, Itjend Kemendagri dan Kepala LKPP. Rapat berlangsung kurang lebih tiga jam. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA