by

Wabup Agus Boli Pantau Posko Covid-19 di Adonara

KOPI, Flores Timur – Wakil Bupati Flores Timur, Agus Boli, melakukan kunjungannya ke Pulau Adonara sekaligus pemantauan pada posko-posko Satgas Covid-19 di desa-desa yang ada di Pulau Adonara. Tim Wakil Bupati membagikan masker dan bantuan lainnya kepada Para Petugas Satgas yang sedang berjaga di posko-posko Covid-19 yang dikunjungi.

Mereka menyisir lokasi posko, mulai dari posko Pelabuhan Rakyat Tanah Merah Kecamatan Adonara Barat, seterusnya Kecamatan Adonara, Kecamatan Klubagolit dan juga Kecamatan Witihama. Sambil memberikan bantuan, Agus Boli menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para petugas Satgas tersebut.

Kepada Patugas Satgas yang sedang bertugas, Wakil Bupati Agus Boli meminta, agar tetap semangat menjalankan tugas di lapangan. Ia juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protap satgas Covid-19 Flores Timur.

Setiap posko Satgas Covid-19 di Pulau Adonara, yang dikunjungi Wakil Bupati Agus Boli, mereka tampak senang dengan kehadiran Wakil Bupati. Di setiap posko tampak lengkap dengan alat penyemporotan disinfektan, hand sanitizer, dan juga tempat cuci tangan.

Kepala Desa Tobitika saat di temui di Posko Satgas Desa Tobitika mengatakan pihaknya menggunakan anggaran Dana Desa untuk penanganan percepatan dan pencegahan Covid-19 di desanya.
Tidak kurang nominal anggaran hingga mencapai 100 jutaan untuk biaya operasional Satgas Covid-19 di desanya, yang diambilkan dari total anggaran Dana Desa, sekitar 700 juta.

Kepala Desa menambahkan, “Anggaran 100 juta ini akan dipakai untuk penanganan kesehatan dan juga BLT di Desa Tobitika Kecamatan Witihama Adonara.”

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA