by

Tempat Jual Beli Online Mobil Bekas Terbaik

KOPI, Jakarta – Saat ini, pembelian mobil bisa dilakukan dengan sangat gampang berkat adanya teknologi digital dan jaringan internet. Seluruh tipe data dapat diakses dimanapun serta kapanpun lewat media informasi yang disediakan secara online.

Umumnya, pembeli ingin datang ke dealer secara langsung ataupun mengunjungi pameran sebelum melakukan pembelian mobil. Tetapi saat ini hal itu tidak mesti dilakukan lagi. Dengan mengandalkan smartphone saja kamu telah dapat membeli mobil yang diinginkan.

Berikut ini cara kerja dari Seva mobil yang bisa Anda ketahui untuk dijadikan bahan pertimbangan:

Anda Bisa Mengetahui Harga Jual Mobil Secara Gratis

Melalui Seva mobil, maka bisa mengetahui harga jual dari mobil yang Anda miliki tersebut secara gratis. Caranya pun sangat mudah, yaitu tinggal memasukkan data mobil yang hendak dijual, maka tanpa menunggu lama Anda pun bisa memperoleh perkiraan harga jual mobil sesuai spesifikasi dan tipe mobil.

Terlebih lagi bagi para masyarakat yang berencana untuk melakukan pembelian mobil, kemudian ingin menjual mobil yang lama. Seva mobil bekas siap membantu mewujudukannya. Perlu diketahui bahwa untuk harga pasaran mobil bekas setiap tahunnya akan mengalami penurunan. Terlebih lagi apabila mobil berumur lebih dari 5 tahun, harga jualnya pun juga semakin turun. 

Menjual Mobil dengan Aman dan Cepat 

Seva mobil memberikan penawaran yang sangat memuaskan bagi para masyarakat yang ingin menjual mobilnya. Seva mobil mampu menjual mobil secara aman, cepat, dan juga nyaman. Hal ini dikarenakan Seva mobil mempunyai 2.000 lebih partner. Ditambah lagi dengan lokasi inspeksi yang dimilikinya telah tersebar merata di seluruh Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Yogyakarta Bali, dan Bandung.

Anda Bisa Menjadwalkan Inspeksi Mobil

Cara kerja Seva mobil selanjutnya yaitu dapat menjatuhkan inspeksi mobil yang dapat dilakukan secara gratis. Ketika Anda ingin menjatuhkan inspeksi mobil tentunya dapat memilih lokasi yang terdekat dan jangan lupa untuk membawa seluruh dokumen yang dibutuhkan. Seva mobil sangat memahami para konsumennya yang sering kali mengalami permasalahan ketika menjual mobil.

Misalnya saja mulai dari pihak pembeli yang tidak serius, tawaran palsu, bahkan sampai mengalami kasus penipuan. Terutama bagi penjual yang tidak memperhatikan bagian proses jual beli. Sementara untuk menjual mobil secara konvensional memang akan membutuhkan waktu yang cukup lama. 

Hal ini dimulai dari proses pengambilan foto, pemasangan iklan, bertemu dengan calon pembeli yang tidak akan langsung merasa cocok dengan mobil, melakukan cek fisik, bahkan sampai menunggu uang muka.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan apabila mengandalkan Seva mobil. Terlebih lagi ketika Anda sudah mendapatkan penawaran terakhir, maka Seva mobil akan melakukan pengiriman uang secara langsung ke rekening Anda. Untuk semua prosesnya 100% gratis, sehingga tidak ada biaya tambahan yang harus dibayarkan. Bagaimana? apakah Seva mobil bekas menjadi solusi yang paling tepat? (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA