by

Sembako Tahap III Dibagikan ke Masyarakat Lubuklinggau

-Daerah-2,196 views

KOPI, Lubuklinggau – Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau kembali melakukan pembagian sembako tahap lll di tujuh kelurahan dalam wilayah Kecamatan Barat l.

Pelepasan armada pengangkut sembako dipusatkan di Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Lubuklinggau, Selasa (19/5/2020).

Pemerintah kembali bersinergi dengan TNI dan Polri yang dikoordinator oleh Danramil 406-08/Lubuklinggau Kapten (Inf) Welly Edward Roni.

Welly Edward Roni menyampaikan tugas hari ini sangatlah berat, jadi perlu mengkroscek warga yang menerima. Jika ada warga yang sudah menerima harap ditarik dan dilaporkan kembali.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Lubuklinggau, Surya Darma mengatakan untuk tahap III, paketnya berupa 10 kg beras, setengah karpet telur, setengah dus mie instan, minyak 1kg, setengah kilogram gula dan setengah kilogram ikan asin.

Adapun rincian penerima sembako tahap III adalah Bandung Ujung 277 paket, Lubuk Aman 165 paket, Pelita Jaya 256 paket, Watas 104 paket, Kayu Ara 358 paket, Tanjung Aman 183 paket danTanjung Indah 318 paket dengan jumlah keseluruhan 1.660 paket.

Pembagian masih dilakukan dengan cara “door to door” untuk menghindari kerumunan massa. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA