by

Satu Pasien Positif Covid-19 Asal Kota Lubuklinggau Sembuh

KOPI, Lubuklinggau – Kabar gembira, pasien 01 Kota Lubuklinggau yang merupakan kasus pertama positif Corona dengan status tranmisi impor pada 5 April lalu saat ini dinyatakan sembuh.

Kasus 01 ini merupakan pasien 13 di Sumsel berjenis kelamin laki-laki berusia 28 tahun dan merupakan warga Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Sumsel, Yusri,  menerangkan untuk kasus yang sembuh saat ini mendapatkan tambahan , jadi untuk yang sembuh saat ini totalnya 29 orang.

“4 orang dari Palembang, dan satu orang Lubuklinggau,” terangnya

Sementara untuk yang Meninggal dunia saat ini berjumlah 4 orang.

Yusri menghimbau, tetaplah di rumah, hari ini palembang sudah mewajibkan masker, sering-sering lah mencuci tangan, hindari kerumunan, segera bersihkan diri saaat pulang kerja. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA