by

Polres Lubuklinggau Pantau Aliran Sungai Antisipasi Ancaman Banjir

-Daerah-1,725 views

KOPI, Lubuklinggau – Guna mengantisipasi ancaman banjir bandang, Unit Rajawali patroli rekasi cepat Sat Sabhara Polres Lubuklinggau melaksanakan patroli memantau aliran sungai kelingi yang membentang di tengah kota Lubuklinggau (25/05/2020).

Pengecekan Volume Air Sungai kelingi ini bertujuan untuk mengantisipasi hal yang tidak diingkan.

Menurut Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa cuaca di kota Lubuklinggau sepekan ini tidak menentu.

“hati-hati cuaca ekstrim tak menentu, warga bantaran sungai agar tetap waspada, apalagi di malam hari, jangan sampai lengah, kita tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan,” himbau Kapolres.

Dilanjutkan AKBP Mustofa, Pihaknya secara intens terus berkoordinasi dengan BPBD kota Lubuklinggau, agar senantiasa siap sedia tanggap darurat bencana.

“Kami Polres, Kodim 0406 dan Brimob Batlyon B senantiasa siap membantu BPBD bila terjadi kembali banjir bandang, harapan kita tidak terjadi lagi, namun kami terus memantau volume air, memastikan Lubuklinggau aman dari ancaman banjir,” ujarnya. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA