by

Pemkot Lubuklinggau Siapkan Asrama Bandiklat Dijadikan RSS III

KOPI, Lubuklinggau – Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau kembali menambah lokasi untuk penanganan pasien Covid-19, baik ODP, PDP maupun pasien konfirmasi positif, serta tempat para tenaga medis.

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakapolres Lubuklinggau Kompol Raphael B, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0406, Mayor CZI Ayub, Sekda H A Rahman Sani meresmikan sejumlah asrama di gedung Bandiklat sebagai rumah sehat silampari (RSS) III, Rabu (27/05/2020).

Wali Kota mengatakan hal ini dilakukan guna menghemat anggaran penanganan covid-19 di Lubuklinggau.

“Ya ini supaya lebih hemat anggaran, kita juga sudah ada Rumah Sehat Silampari II di barak Kompi,” kata Walikota.

Bahkan, para pasien yang diisolasi di hotel saat ini akan dipindahkan ke lokasi tersebut. Bandiklat sendiri, fasilitias kamarnya sudah cukup memadai mulai dari AC, Toilet, lemari, akses internet, tempat parkir. Sehingga, sudah cukup nyaman bagi pasien apabila di isolasi di bandiklat ini.

Saat ini, ada tiga asrama yang disiapkan yakni asrama A dengan kapasitas 21 kamar, asrama B dengan kapasitas 21 kamar. Sementara asrama C masih dilakukan proses rehab. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA