by

Pemkab Musi Rawas Serahkan 2007 Paket Sembako ke Guru Ngaji

-Daerah-2,057 views

KOPI, Musti Rawas – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas membagikan 2007 paket sembako kepada guru ngaji, se Kabupaten Mura. Senin, (04/05/2020) di Halaman Pemkab Mura.

Bantuan sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan kepada perwakilan guru ngaji disetiap kecamatan. Bantuan tersebut berupa beras 10 kg, gula pasir 1Kg, minyak sayur 1 liter dan kecap manis 500 MI.

H Azhami Johani S.Pdi selaku Ketua BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kabupaten Musi Rawas mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati H Hendra Gunawan yang telah memberikan bantuan kepada guru ngaji yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Ini bentuk kepedulian dari Pemkab Musi Rawas dalam membantu guru ngaji yang juga terdampak Covid-19.

Dikesempatan yang sama, Bupati H Hendra Gunawan mengintruksikan kepada seluruh Camat untuk membantu mendistribusikan bantuan ini kepada guru ngaji, dan terus mendata apabila ada guru ngaji yang belum mendapatkan bantuan ini, agar bantuan selanjutnya dapat diberikan.

“Ini bentuk kecintaan Pemkab Mura kepada para guru ngaji, dan kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban guru ngaji yang ada di 186 desa, 13 kelurahan di kabupaten Musi Rawas akibat dampak Covid-19,” ucap Bupati H Hendra Gunawan. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA