by

Peduli Covid-19, BBVet Wates Adakan Baksos kepada Masyarakat Desa Giripeni

KOPI, Kulonprogo — Balai Besar Veteriner (BBVet) Wates menyelenggarakan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako kepada warga masyarakat yang merupakan warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Dusun Gunung Gempal, Desa Giripeni, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulonprogo, pada Jumat, 17 April 2020 lalu. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri tahun 1441 Hijryah.

Kegiatan Baksos ini merupakan wujud kepedulian Balai Besar Veteriner Wates kepada masyarakat sekitar kantor yang terdampak Covid-19. BBVet Wates membantu masyarakat yang diwujudkan dalam bentuk paket sembako berisi beras, minyak, gula pasir, mie instan, roti, dan masker.

Bantuan ini diberikan langsung secara door to door kepada mereka yang membutuhkan dengan mengikuti protokol kesehatan, yaitu tetap menjaga jarak, tidak berkerumun dan memakai masker. Selain itu, juga ada beberapa masyarakat yang diundang untuk datang menerima bantuan ke kantor BBVet Wates.

BBVet berharap dengan adanya bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak Virus Corona. (Nur/Red)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA