by

Pastikan Paket Tersalurkan, Bupati Turun Langsung di Kelurahan Sumber Harta

-Daerah-1,705 views

KOPI, Musi Rawas – Guna memastikan Bantuan Sosial (Bansos) Sempurna tersebut tepat sasaran, Bupati Mura, H Hendra Gunawan turun langsung untuk menyerahkan paket Bansos Sempurna ke rumah warga yang ada di Kelurahan Sumber Harta Kecamatan Sumber Harta, Rabu (20/05/2020).

Bupati H Hendra Gunawan mengatakan, sebagai orang yang masih diberikan kesempatan untuk melayani masyarakat, maka pekerjaan sekecil apapun harus dilakukan.Termasuk dalam melakukan penyaluran bantuan kepada masyarakat, karena hal tersebut harus dilakukan secara efektif dan secepat mungkin, karena bantuan tersebut sangat diharapkan masyarakat.

“Kepada jajaran Pemerintah Kecamatan dan Desa yang daerahnya sudah menerima bansos Paket Sempurna, harus sesegera mungkin diberikan kepada masyarakat. Namun walau cepat dan juga harus tepat sasaran,” tegas Bupati.

Pelepasan ini juga sebagai bentuk transparansi kepada masyarakat. Setiap bantuan yang disalurkan Pemkab Mura akan selelu di evaluasi, sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik, baik itu data penerima maupun mekanisme penyalurannya.

Untuk diketahui, adapun isian setiap Paket Sempurna yang akan diterima per KK, yakni Beras 10 kg, Ayam 1 ekor , Telur 15 butir, Cabai 1 kg, Ikan 2 Kg (1 kg ikan lele dan Ikan Nila 1 kg) , dan 1 Buah Semangka ditambah dengan Kecap Manis 1 Liter, Minyak Sayur 1 Liter, dan Gula Pasir 1Kg. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA