by

Mobil Water Canon Polres Kebumen Kembali Keliling Semprot Disinfektan

KOPI, Kebumen – Penyemprotan disinfektan kembali dilakukan oleh Polres Kebumen. Kali ini penyemprotan dilakukan di sejumlah jalan utama di Kota Kebumen, Kamis 14/5/2020.

Penyemprotan dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Kebumen AKP Rudjito menggunakan kendaraan Water Canon milik Polres Kebumen.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, penyemprotan masih akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kebumen.

“Ini adalah bentuk ikhtiar. Semoga langkah ini bisa memutus mata rantai penularan Corona Covid-19 di Kebumen,” kata AKBP Rudy.

Seperti diketahui bersama, Kabupaten Kebumen kasus positif Corona terbilang tinggi. Data dari Pemerintah Kabupaten Kebumen, hingga sampai saat ini total 29 kasus positif Corona, dengan rincian 19 dirawat, 8 sembuh, dua lainnya meninggal dunia.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarkat untuk meningkatkan kesadaran dengan selalu mengenakan masker saat keluar rumah dan selalu mencuci tangan sesering mungkin.(evie)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA