by

Mengambil Kesempatan dalam Kesempitan pada Masa Pandemi, Akan Ditindak Tegas

KOPI, Lubuklinggau – Polres Lubuklinggau bersama kodim 0406 MLM, dibantu unsur terkait, siap mengawasi ketersediaan bahan makanan pokok di Kota Lubuklinggau. Tim akan melakukan sweeping dan terus memonitor, ke setiap pelaku usaha khususnya para pedagang di pasar, pertokoan, dan warung-warung.

Menurut Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, S.I.K, M.H bahwa perlu kepedulian kita semua dalam mengatasi permasalahan ini, pandemi covid-19 harus kita lalui dengan sinergitas baik antara semua pihak, Selasa (05/05/2020). “Saya ingatkan kepada semua pihak, jangan menimbun bahan makanan pokok, jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan,” ujarnya.

Dilanjutkan Kapolres, bila ditemukan perilaku penimbunan bahan makanan pokok atau alat penting lainnya seperti kebutuhan medis, obat, masker dan lainnya, maka kita akan laksanakan tindakan tegas. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA